Geezer Butler Meluncurkan NFT Dengan Tujuan Donasi Untuk Ukraina

Geezer Butler Meluncurkan NFT Dengan Tujuan Donasi Untuk Ukraina

CerdasTekno.com – Info Cryptocurrency, 23/03/22. Geezer Butler Meluncurkan NFT – Geezer Butler, yang merupakan bassis dan personil band Black Sabbath telah mengumumkan peluncuran koleksi NFT pertamanya yaitu novel grafik bertajuk “The Antibody Collection.” Proyek tersebut merupakan proyek multi-part yang dilakukan bersama YellowHeart, marketpalce NFT untuk musik.

Tujuan Geezer Butler Meluncurkan NFT adalah upaya untuk mengumpulkan uang dan memberikannya sebagai bantuan untuk Ukraina yang telah terkena dampak invasi Rusia. Semua hasil dari novel dalam koleksi tersebut akan disumbangkan ke beberapa badan amal, termasuk IFAW, Harmony Fund, Save The Children dan UNICEF.

The Antibody Collection menawarkan setiap bab novelnya dalam bentuk NFT edisi terbatas yang dianimasikan. Masing-masing menampilkan musik original bass yang ditulis oleh Butler, serta karya seni original seniman terkenal KOL, alias Kolin Humphries. Koleksi NFT tersebut akan mulai diluncurkan pada tanggal 25 Maret pukul 12 siang EST.

Pembuatan konsep proyek The Antibody Collection sendiri dilakukan selama periode lockdown pada tahun 2020. Kemudian, ide dari Butler dan KOL untuk proyek NFT tersebut terungkap setelah kedua partner tersebut mulai akrab, tepatnya ketika Butler menerima hadiah lukisan stadion Villa Park di Aston Villa. KOL kemudian menunjukkan gambar iblis yang akan digunakan di dalam novel kepada Butler.

Baca Juga  Saham Pelayaran Nelly Dwi Putri (NELY) Menuju Level Rp 600

Setelah itu, Butler merasa antusias dengan konsep NFT di proyek tersebut dan tidak sabar untuk membuat koleksi NFT pertamanya. Ia berharap dapat menggunakan media yang baru untuk membagikan karya seni, musik, maupun cerita. Dan menurutnya, NFT adalah media yang tepat untuk hal tersebut. Butler juga menganggap kerjasamanya dengan YellowHeart merupakan pengalaman baru yang telah lama ia nantikan.

Disamping itu, CEO dan pendiri YellowHeart, yaitu Josh Katz juga mengungkapkan rasa senangnya karena dapat bermitra dengan legenda musik, Geezer Butler dalam koleksi NFT yang relevan dan benar-benar original tersebut.

Ia berkomitmen untuk mendukung seniman musik dalam memulai perjalanan mereka di industri kreatif NFT. Pandangan musik dan artistik Geezer Butler yang luar biasa dalam koleksi tersebut akan membuat para fans antusias, begitu pula untuk audiensnya yang baru.

PENAFIAN

Pandangan dan pendapat yang diungkapkan oleh penulis, atau orang yang disebutkan dalam artikel ini, hanya untuk tujuan informasi, dan bukan merupakan nasihat keuangan, investasi, atau saran lainnya. Berinvestasi atau memperdagangkan aset kripto memiliki risiko kerugian finansial.

Bаса jugа: Peretasan CRM HubSpot Menargetkan Informasi Pemilik Aset Bitcoin

Baca Juga  Presiden El Salvador Tuding Reuters Sebarkan FED atas Obligasi Bitcoin

Bаса jugа: Prediksi Bitcoin Turun 3,6% Dalam Time Frame Mingguan

Bаса jugа: Bintang UFC Brazil Menerima Bayaran Pertarungan Berupa BTC

Check Also

Alfamart Memperkuat Dunia Bisnis Melalui Teknologi Metaverse

Alfamart Memperkuat Dunia Bisnis Melalui Teknologi Metaverse

CerdasTekno.com – Informasi Bisnis, 25/06/22. PT Sumbеr Alfаrіа Trіjауа Tbk (AMRT) аtаu Alfamart уаng bіаѕа …